Saturday, October 27, 2012

KPK's 1st Trip - Surabaya

KPK - Kelompok Pemburu Kesenangan ~ Part 1

Tadinya mau nyebut TPS (Tim Pencari Senang), tapi udah dipake sama tim senangnya Endra waktu kuliah.
JADIIIII, udah lumayan lama persiapan liburan anak-anak Accenture dan Ex-Acn mau ke Bromo, persiapan yang lumayan ribet mulai dari milih penginepan dan penerbangan. Ditambah lagi masalah status Bromo Mt yang berubah menjadi Siaga trus Waspada II.

Sempet deg-deg-an takut gak jadi, dan pengen bikin alternatif liburan ke Pulau Sempu, tapi seminggu sebelum berangkat temen gue ada yang berhasil sampe Bromo dan gak ada masyaalaaah.
Yawes, dari situ kita putuskan TETEP KE BROMO!!

05.10 WIB - Bandara Soekarno-Hatta
*muka setengah sadar dengan kerudung mencang sana sini

Alhamdulillah, semua pada bisa bangun tepat waktu jadi gak ada terlambat buat masuk ke Pesawat. Untungnya tiket udah di check-in-in dari H-1, jadi udah tinggal masuk aja. Oiya, sempet shalat-subuh-super-cepet-semoga-tetep-diterima-Allah di Mushala Bandara sebelum masuk ke pesawat, walopun udah dipanggil-panggil sama petugas lewat pengeras suara.

08.00 WIB - Bandara Juanda

Penerbangan pake Sriwijaya Air ternyata gak jauh beda sama Garuda kok, landingnya juga enak dan muluuusss. Alhamdulillah, kita ber 10 selamat sampai Surabaya dan di jemput pake Elf sama Pak Ugi. Ketemuan sama Mas Arya juga disini karena dia flight duluan pake Lion Air, jadi kumpulah kita ber 11!!

*minus imah yang gak tau kemana dan kak lia yang motoin

08.15 WIB - Soto Pinggir Jalan

Dari Bandara kita langsung sarapan berat pake soto enyak tapi lupa nama tempat makannya dan letaknya, beginilah klo udah laper ye.

09.45 WIB - Museum Sampoerna

Setelah nanya-nanya sama Pak Ugi dan emang udah reset sebelum ke Bromo, akhirnya perjalanan pertama kita singgah ke Museum Sampoerna. Di Museum ini kita cuma boleh take a picture di lantai 1 aja, karena di lantai 2 kita bisa lihat pabrik rokok sampoerna, eemm.. bukan pabriknya sih mungkin lebih tepatnya pekerja-pekerja yang udah kaya robot ngelinting rokok batang demi batang.





11.00 WIB - Zangrandi Ice Cream



Abis dari Museum Sampoerna kita bingung mau kemana lagi kan kan.. Panasnya Surabaya akhirnya bikin kita request ke Pak Ugi untuk cari es krim, eeehhh malah ke Zangrandi yang emang terkenal enaknya di Jakarta. Walopun esnya cepet banget mencairnya, karena sama temen-temen super gokil, esnya ya enak-enak aja sih. 
Tapiii..... abis makan es krim, tetep aja berasa panasssss! *yaiyalah Surabaya!


Karena udah kepanjangan dan mau makan dulu, jadi sharing kesenengannya lanjut ke Part 2 yaaa..
See ya!

-To Be Continued-

No comments:

Post a Comment