Friday, October 5, 2012

Premium Rush



Pertama denger judul film ini langsung kepikiran kejar-kejaran omzet bbm pertamin* sama kompetitornya. *tapi boong! hehe
Yang kepikiran sih pasti ini film kejar-kejaran deh! dan ternyata bener filmnya memanjakan kita dengan aksi kejar-kejaran yang dilakukan Wilee (Joseph Gordon Levitt) dengan eemm.. bisa dibilang musuh-musuhnya.


Diawali dengan cuplikan kisah cinta Wilee dengan Vanessa (Dania Ramirez) yang ternyata sudah menjadi mantan kekasih Wilee yang juga bekerja sebagai kurir berkendara sepeda juga.
Ketika Wilee ditugaskan untuk mengambil paket dari Nima (Jamie Chung) yang juga adalah teman sekamar Vanessa, banyak kejadian aneh yang dialami oleh Wilee.
Berawal dengan dicegatnya Ia oleh si Bobby Monday (Michael Shannon) di kampus sampai dengan kejar-kejaran dijalan dengan Bobby, naaah! disini nih gue suka dengan selipan-selipan efek pengambilan jalan si Wilee.
Somehow ada beberapa efek yang hasilnya jelek sih, editannya terlalu kasar (scene badan Wilee terlindas truck or something), tapi Overall gue suka banget sama efek pengambilan jalan di film ini! AWESOME CONG!

Kejar-kejaran Wilee tidak hanya dengan Bobby yang ternyata seorang polisi, tetapi juga dengan Polisi lain (lupa namanya~ dan gue males googling) yang mengingatkan gue dengan polisi cewek di film madagascar!
GILA! Ni polisi lebih kekeeeuuh daripada si Bobby.

Dengan cerita dengan alur maju mundur, gue kurang suka sih potongan-potongan scene yang sempet bikin gue bingung, jadi adegan ini setelah paket ini di kirim atau sebelum sih?
Tapi inti cerita dari film ini sih gue suka banget karena mengangkat cerita tentang imigrasi gelap yang gue yakin emang beneran ada.

Diakhiri dengan sempurna ketika Bobby dipermalukan di depan banyak kurir sepeda di daerah pecinan (tempat tujuan paket tersebut diantar). Endingnya sih ketebak yaa.. Tapi sempet sedih juga liat muka anaknya Nima yang memelas itu.

Pssttt!! Jangan keluar sebelum nonton sedikit cuplikan setelah credit title yaa!

Note : Anak Fixie pasti bangga banget nih nonton film ini. Mungkin bisa bikin "bike to work" makin marak ya ;)

No comments:

Post a Comment