Monday, October 8, 2012

Looper


Baru kali ini gue nyobain nonton midnight, karena gue bukan tipe yang bisa nahan ngantuk tengah malem. Tapi karena ajakan temen dan si pacar meng-iya-kan, yaudah HAJAAR!

Pilihan midnite movie temen gue jatuh ke LOOPER! Klo di film Premium Rush kita ngeliat si Josh-GL ini anak muda dengan sepeda fixienya, kali ini kita harus rela liat dia di dandanin dengan muka tua dengan polesan alis super tebel. Guys! Gak bangeeetttt alisnyaaa!! hahahaha


Sebenernya udah sedikit tau tentang film ini dari highlight beberapa web bahasan film, berkisah tentang pekerjaan yang actually mudah dilakukan tapi tricky!
Looper ini adalah seseorang yang ditugaskan untuk membunuh penjahat-penjahat dimasa depan.
Gimana bisa???? Ternyataa... 30 years later from now, time travel sudah ditemukan!
Jadi penjahat masa depan akan muncul di lapangan yang sudah di tunggu oleh si Looper X, kemudian looper tersebut menarik pelatuk and then DORR! Penjahat mati, Looper dapet batangan perak sebagai upahnya.

Tapi, para looper gak bisa lepas dari ancaman berada dalam list penjahat dimasa depan itu juga.
Jika Looper menembak korbannya dan mendapatkan batangan emas, berarti yang dia bunuh itu adalah dirinya sendiri dimasa depan. Sehingga dia punya waktu 30 tahun untuk menikmati hidupnya.

Seorang Looper yang menurut gue sangat patuh, Joe muda (Josh-GL) melakukan tugasnya sebagai Looper sangat baik dan patuh. Sampai ketika temennya Seth (klo gak salah ya namanya, lupaa!) gak mau ngebunuh korbannya karena dia tau itu adalah dirinya dimasa depan. Karena sahabatnya itu minta tolong, yaudah deh si Joe ngumpetin temennya itu di apartementnya.

Yang gue suka itu ide dari ukiran ditangan si Seth dan Joe tua yang berarti Seth dan Joe muda sedang menyayat tangan mereka sendiri untuk memberi pesan ke diri mereka sendiri (si tua tapi yaa). Walaupun akhirnya Seth muda dibunuh secara perlahan oleh Abe dkk.

Sampai akhirnya Joe muda menemui fakta klo dia harus membunuh dirinya sendiri Joe tua (Bruce Willis), tapi Joe tua gak dengan gampangnya dibunuh sama si Joe muda.
Joe tua bercerita hal yang sama dengan Seth, jika nanti ada penjahat bernama Rainmaker yang sangat kejam dan membunuh semua Looper yang ada. Jadi si Joe tua berusaha untuk mencari Rainmaker kecil untuk dibunuh, supaya tidak menjadi penjahat nantinya.
Naahh! Perjalanan rencana ngebunuh si Rainmaker ini yang bikin film ini jadi menarik! Karena ternyata si Rainmaker cilik ini punya kekuataan.... *cari tau sendiri yaaa ;)

Endingnya?? Ketebak sih.... tapi ketebaknya pas bener2 mau ending film kok!
Menurut gue sih klo suka sama film inception, harusnya sih suka juga sama film Looper ini.
Enjoy the movie, fellas ;)

No comments:

Post a Comment